Itinerary Perjalanan Hong Kong Macau 2016

By 29.3.16 , ,

Perjalanan ke Hong Kong dan Macau saya berdurasi 6D/5N. 4D/3N di Hong Kong, 2D/1N di Macau. Berikut itinerary perjalanan saya secara garis besar.

Dari Soekarno Hatta International Airport Jakarta, kami terbang menuju KLIA2 (Kuala Lumpur International Airport 2) untuk penerbangan lanjutan ke Hong Kong.

Hong Kong Map

Hari 1:

Sampai di HKIA (Hong Kong International Airport) – Check in hotel (Mini Hotel, Causewaybay) –  Symphony of Lights – 1881 Heritage – Ladies Market – Restoran di Tung Choi Street – Candy shake Mongkok.

Hari 2:

Sarapan di Causeway Bay – Ngong Ping 360 – City Gate Outlet Mall – Disneyland – Ngang Lung Restaurant.

Hari 3:

Restoran Mak's Noodle – Hong Kong 3D Museum – Snack di sepanjang jalan Tsim Sha Tsui – Sky 100 Observation Deck – Madame Tussauds Museum, Sky Terrace 428, The Peak – The AIA Great Europian Carnival – IFC Mall - Ngang Lung Restoran – Honey Creme.

Hari 4:

Restoran Ho Hung Kee (Michelin 1 starred restaurant) – Causeway Bay shopping area – Central Ferry Pier – Macau Outer Harbour Ferry Terminal – Hotel Beverly Plaza – Seafood Stall – Restoran di sekitar Beverly Plaza Hotel – Kasino Wynn Hotel.

Hari 5:

Galaxy Macau – The Venetian Macau – Pepper Lunch Galaxy Macau (Broadway Macau) – Senado Square dan Reruntuhan Gereja St. Paul – Grand Lisboa Hotel.
Macau International Airport – KLIA 2 – Mitsui Outlet Park KLIA Sepang – KLIA 2 – Soekarno Hatta International Airport.

Macau Map

Perjalanan saya dan suami bisa dikatakan sangat santai karena kami memiliki waktu yang memang cukup panjang untuk berlibur di Hong Kong dan Macau. Kami keluar dari hotel di waktu yang cukup siang dikarenakan salah satu faktor yaitu udara yang sangat dingin (12 – 15 derajat Celcius di siang hari dan 8 – 11 derajat Celcius di malam hari, menurut applikasi AccuWeather). Bagi pembaca yang memiliki durasi perjalanan lebih singkat, dapat memadatkan lokasi tujuan setiap harinya.

Saya menyertakan peta dengan lokasi tempat yang saya kunjungi untuk memudahkan pembaca memahami lokasi dan arah perjalanan. Harap dicatat bahwa ada perbedaan lokasi yang saya gambarkan dengan kenyataan. Untuk lebih pasti, pembaca dapat melihat Google Maps atau peta lainnya yang pembaca nyaman gunakan.

Lebih detil mengenai itinerary perjalanan ini, dapat pembaca lihat di bawah label Hong Kong and Macau Trip.



Happy Reading,

You Might Also Like

0 komentar