Getting To Know To&Do Blog

By 15.3.16


Blog (noun):
A website containing a writer's or group of writers' own experience, observations, opinions, etc., and often having images and links to other websites (source: www.dictionary.com).
Blog adalah sebuah website perorangan atau grup yang memuat pengalaman, hasil observasi, opini, dan lain-lain, yang terkadang disajikan dengan gambar atau links ke website lainnya.

So, Hi! Welcome.
To&Do blog akan memuat pengalaman hidup saya mengenai banyak hal, seperti: Travelling, Foods, and etc. To&Do saya pilih untuk menjadi judul blog karena menggambarkan blog ini in general. Kata To memiliki arti "To Where?" bermakna kemana saya pergi, dan Do memiliki arti "Do What?" apa yang saya lakukan.

Dengan membuat blog ini, saya ingin mem
bagikan pengalaman saya mengunjungi tempat baru, melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, memperlihatkan pemandangan yang mungkin sebagian dari pembaca belum pernah melihatnya secara langsung, atau sekedar menuangkan pendapat saya baik setuju atau tidak setuju, baik atau buruk tentang hal yang saya alami.

Blog To&Do ditulis menggunakan Bahasa Indonesia (dengan campuran a little bit of English) karena saya asli warga negara Indonesia, lahir dan tumbuh di Jakarta. Tetapi tidak menutup kemungkinan saya akan membuat blog menggunakan Bahasa Inggris kedepannya. Mohon doanya ya guys.

Penulisan blog ini pastinya akan membutuhkan inspirasi dari berbagai sumber. Sehingga untuk teman-teman yang mempunyai saran mengenai tempat-tempat bagus, kritik mengenai penulisan, atau untuk berbincang, kalian bisa menghubungi saya dengan cara sbb;
Email: mmarieska@gmail.com
Message: +62 819 0530 2323
Instagram: @mmarieska
Facebook: Merline Marieska
Atau simply by leaving your comments. Respon dalam bentuk apapun dari kalian akan sangat menyenangkan dan memotivasi saya untuk terus menulis.

Please note gambar yang saya upload adalah hasil karya saya sendiri, sehingga tidak dibenarkan untuk mengambil dan reupload tanpa izin dari saya. Gambar yang saya ambil dari internet akan saya bubuhkan sumbernya.



Happy Reading,
 

You Might Also Like

0 komentar